Jum'at, 19 April 2013 Kantor PPK Tambun Selatan.
Setelah mengikuti pelantikan anggota PPK Pse-Kabupaten Bekasi untuk Pemilu DPR RI, DPD, DPRD Propinsi & DPRD Kabupaten/Kota yang diadakan oleh KPU Kabupaten Bekasi maka resmi dimulailah tugas sebagai PPK Tambun Selatan. Untuk mengawali tugas diadakan Rapat pemilihan Ketua PPK Tambun Selatan yang baru, rapat dihadiri oleh empat orang anggota dari lima anggota PPK. Anggota yang hadir Antara lain : Cecep Suryadharma Syam, S.Pd.I, Iwan Setiono, SP, Herdiansyah dan Muhir minus Aan Anshori, S.Hum (berhalangan hadir) rapat diadakan di Rumah Makan Warna Wani Resto Kali Malang dan mengahasilkan keputusan:
  1. Memilih Cecep Suryadharma Syam sebagai ketua PPK Tambun Selatan untuk Pemilu DPRD RI,  DPD, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota. 
  2. Pembagian tugas Anggota PPK Tambun Selatan untuk menjadi Binwil (pembimbing wilayah) sebagai berikut :
  • Cecep Suryadharma Syam, S.Pd.I menjadi Binwil          Kelurahan Jatimulya & Desa Lambang Sari
  • Iwan Setiono, SP  menjadi Binwil                                   Desa Mangun Jaya & Desa Setiamekar
  • Herdiansyah Menjadi Binwil                                           Desa Tambun & Desa Setiadarma
  • Aan Anshori, S.Hum menjadi Binwil                               Desa Sumber Jaya & Desa Lambang Jaya
  • Muhir menjadi Binwil                                                     Desa Tridayasakti & Desa Mekarsar
dan menugaskan masing-masing anggota untuk mendatangi masing-masing Desa yang menjadi binwilnya untuk menyerahkan daftar nama usulan PPS Desa masing-masing dan Anggota Sekretariat PPS Desa. dengan memberikan batas akhir rabu paling lambat penyerahan daftar nama usulan PPS dan Sekretariar PPS (tapi ada beberapa desa yang meminta waktu sampai hari jum'at 19 / 4/ 2013)

Sampai batas akhir penyerahan daftar nama usulan Anggota PPS dan Sekretariat PPS pada hari Jum'at baru empat Desa yang menyerahkan formulir pendaftaran diantaranya :  Desa Lambangjaya, Desa Setiadarma, Desa Mekarsari dan Desa Tridayasakti: 

LAMBANGJAYA ANWAR SATA
KANYAH SUKMAYANTI
AMRAN
SETIADARMA BUDI HARIS, SIP
DWI PRAYITNO PUTRO, S.Pd
IMUN HARIADI

MEKARSARI SUKATNO
EDI JUNAIDI
Ir. SRI PUTRAJI

TRIDAYASAKTI ENDANG SUNARYA
RIDWAN
SALAM