Bekasi, PPKTamsel.blogspot.com.- Pada hari Jum'at tanggal 17 November 2023 Dapil 2 (Kecamatan Cikarang Barat dan Kecamatan Cibitung) dan Dapil 3 (Kecamatan Tambun Selatan) melaksanakan kegaitan Kirab Pemilu 2024 yang berlokasi SMA 1 Tambun Selatan.


 

Kirab diawali dari Kecamatan Cikarang Barat dengan konvoi kendaraan beratribut Pemilu 2024 yaitu Bendera Partai Politik peserta Pemilu dan Maskot Pemilu 2024 Sura & Sulu, serta diriingi dengan Ajakan mensukseskan PEMILU 2024 melalui pengeras suara.


Rute pertama Konvoi Kirab menuju Kecamatan Cibitung dan dilanjutkan  ke Kecamatan Tambun Selatan tepatnya di SMA 1 Tambun Selatan sebagai pemberhentian akhir Konvoi, dan dilaksanakannya penyuluhan pendiidkan pemilih bagai Pemilih Pemula khususnya siswa SMA 1 Tambun Selantan yang telah berusia 17 tahun. 


Acara Kirab dipusatkan di SMA 1 Tambun Selatan, yang pesertanya para pemilih Pemula siswa-siswi SMA 1 Tambun Selatan yang telah berusia 17. Jumlah siswa-siswi yang ikut acara penyuluhan pemilih pemula sekitar 500 siswa. 

Acara Kirab juga di hadiri oleh Komisioner KPU Bapak Burhani dan Bapak Hasan Badriawan, Kepala Sekolah SMA 1 Tambun Selatan, Bapak Camat Tambun Selatan, Perwakilan dari Koramil Tambun Selatan, Wakil Kapolsek Tambun Selatan serta Ketua Panwascam Tambun Selatan. 


 Acara diakhiri oleh tiga pembicara dari divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dari tiga Kecamatan, Cikarang, Cibitung dan Tambun Selatan.