PPK Tamsel, 13 Mei 2013
     Sudah beberapa hari ini portal "sidalihkabbekasi.kpu.go.id" tidak bisa diakses, masalahnya pada kegagalan login ketika menggunakan email & pasword, keterangannya "Wrong Pasword or login combinatioan" padahal email & paswor yang digunakan adalah email & pasword yang diberikan oleh KPU Kabupaten Bekasi dan sudah sering gunakan untuk login. 
         Selidik punya selidik, tanya-tanya ngalor-ngidul ternyata konon kabarnya sedang ada perbaikan web, kabar yang lain mengatakan server KPU lagi down. 
          Apapun  permasalahannya yang pasti saat ini portal sidalih khususnya kabupaten bekasi (karena saya tidak info punya tentang kabupaten yang lain) tidak bisa di akses otomatis proses upload data pemilih untuk pemetaan TPS tidak bisa dilakukan, padahal proses editing/pendeletan dan pemberian TPS  DP4 di TPS se Kecamatan Tambun  di PPS beberapa hari lagi selesai (info dari PPS Desa via sms/telepon sekitar selasa atau rabu). Kalau sampai hari rabu portal sidalihkabbekasi.kpu.go.id tidak bisa diakses mungkin proses upload akan tertunda, pemetaan tps juga akan ikut-ikutan molor, pembuatan snapshott untuk daftar DP4 tidak bisa dilakukan walhasil DP4 untuk proses coklit pantarlih masih menunggu dan menunggu.