Bekasi, ppktamsel.blogspot.co.id Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi menggelar sosialisasi Pilkada Serentak melalui kegiatan Gerak Jalan Sadar Pilkada Serentak 2018 pada Minggu, 29 Oktober 2017. Kegiatan gerak jalan yang dipusatkan di area GOR Wibawa Mukti tersebut dihadiri oleh perwakilan partai politik, Organisasi kemasyarakatan, lembaga pendidikan, dan masyarakat umum. Para peserta gerak jalan dilepas oleh Komisioner KPU Kabupaten Bekasi Divisi SDM dan Hubungan Partisipasi Masyarakat, Jajang Wahyudin.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi yang diwakili oleh Komisioner KPU Kabupaten Bekasi Divisi Umum dan Logistik, Zaki Hilmi dalam sambutannya menegaskan bahwa Gerak Jalan Sadar Pemilihan Serentak 2018 yang kita gelar hari ini bukan agenda sesaat dan seremonial belaka. Ini merupakan pijakan awal untuk mernbangun Gerakan Sadar Pemilu secara berkelanjutan.


Kita menginginkan semua elemen masyarakat bersinergi, berkolaborasi dan bergerak bersama untuk menyadarkan publik bahwa Pemilu/Pemilihan sebagai sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat adalah sesuatu yang penting bagi kehidupan kita.


Gerak Jalan Sadar Pilkada Serentak 2018 KPU Kabupaten Bekasi ini diikuti sekitar 500 peserta dari berbagai elemen masyarakat. Selain menyediakan puluhan doorprize dan hadiah, panitia acara juga menggelar hiburan Orkes Dangdut untuk menghibur masyarakat.