Poto Bimtek Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pada Pemilu Pileg 2014 di Aula Kec. Tambun Selatan  

Tambun Selatan, 17 Februari 2014. Alhamdulillah sudah sekitar sepuluh bulan kami PPK Tambun Selatan dan kawan-kawan PPS telah melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilihan Umum DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Tahapan-tahapan Pemilu telah kami lewati bersama-sama ada kerja-kerja berat yang kami lalaui tiap tahapan tapi berkat kerja keras dari kawan-kawan baik PPK maupun PPS dan partisipasi semua pihak yang ikut serta memberi dukungan baik kawan kami dari Panwascam Tambun Selatan beserta dengan jajaran PPLnya yang tak pernah bosan dan lelah untuk mengkritisi kerja-kerja kami untuk selalu menjalankan tugas dengan baik dan dukungan juga diberikan oleh Pihak Pemerintah mulai dari Tingkat Kecamatan hingga RT/RW yang selalu siap siaga membantu berbagai tugas kami. 
      Untuk mempersiapkan anggota PPS dalam melaksanakan tugasnya pada hari Pemungutan dan Penghitungan Suara  pada 9 April 2014 oleh karena itu berdasarkan intruksi dari KPUD Bekasi untuk mengadakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara untuk PPS. Dan kami PPK Tambun Selatan telah mengadakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilu Legislatif 2014 pada tanggal 18 Januari 2014 dann hadir  sebagai Pembicara Ketua KPUD H. Idham Kholik, SE. MSi dan Ketua Panwascam Kecamatan Tambun Selatan Arif Rahman Hakim serta perwakilan dari Panwaskab. 
             Ketua KPUD Kab. Bekasi H. Idham Kholik, SE. MSi membahas masalah dari sisi Pemungutan dan Penghitungan Suara sedangkan dari Panwaskab dan Panwascam membahas Pengawasan dalam penyelenggaraan Pemilu. Bimbingan teknis di hadiri hampir seluruh PPS dan sekretarist PPS se-Kecamatan Tambun Selatan walaupun pada hari itu terjadi bencana banjir di sebagian wilayah Kecamatan Tambun Selatan.